Rental mobil honda jazz surabaya – Bagi Anda yang berjiwa muda, tentunya mobil berjenis hatchback merupakan salah satu pilihan yang paling stylish untuk dijadikan sebagai teman berkendara Anda. Yup, betul sekai, mobil dengan tampilan sporty seperti Honda Jazz misalnya, memang ditujukan untuk kalangan muda yang identik dengan sesuatu yang simple, suka dengan perubahan dan juga tantangan.

Lantas, bagaimana jika Anda ingin jalan-jalan di Surabaya, entah itu untuk keperluan bisnis atau traveling, dan belum memiliki mobil ini?

Tenang, jangan khawatir. Perusahaan rental kami siap membantu anda. Di rental kami menyediakan rental honda Jazz Surabaya dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Dan tentunya, mobil yang kami sewakan dalam kondisi sangat bagus, karena keluaran terbaru. Serta sudah dilengkapi dengan asuransi, yang pastinya siap mengcover jika terjadi hal buruk selama diperjalanan.

Tarif Rental Mobil Honda Jazz di Surabaya

Jenis Mobil Lepas Kunci Dengan Sopir Sopir+BBM
Honda Jazz Rp. 450.000 : 12 Jam

Rp. 550.000 : Full Day

Rp. 550.000 : 12 Jam

Rp. 600.000 : Full Day

Rp. 600.000 : 12 Jam

Rp. 650.000 : Full Day

Ketentuan Tarif Rental:

  • Harga yang kami tawarkan merupakan pemakaian dalam kota Surabaya.
  • Pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
  • Tarif rental Fulldays merupakan pemakaian¬†rental mobil durasi 15 jam dalam sehari / Ditanggal yang sama.
  • Biaya rental mobil tidak termasuk biaya Parkir, Makan Driver, Retribusi dan Tiket Masuk.
  • Harga Tidak berlaku untuk musim liburan, Long Weekend dan High Seasson ataupun event besar.
  • Sistem pemesanan minimal 20 persen dari total Invoice.
  • Tarif rental mobil alphard sudah termasuk sopir+bbm.

Cara Rental Mobil

WA/Telp: 08112939969

Kenapa Rental Mobil Honda Jazz Surabaya Layak Dipilih

Honda Jazz pertama kali muncul pada tahun 2004 dan langsung merebut perhatian pasar Indonesia. Bahkan hingga saat ini Honda Jazz bisa dibilang sebagai rajanya mobil jenis hatchback. Honda Jazz yang merupakan salah satu city car terbaik di Indonesia ini mampu menampung 5 penumpang dengan desain yang cukup lega. Banyak fitur-fitur unggulan yang dijamin bisa memanjakan pengguna Honda Jazz. Diantara keunggulannya adalah:

1. Desain Eksterior yang Sporty dan Futuristik

Karena Honda Jazz memang ditujukan untuk kalangan muda, maka tema desain yang sporty dan futuristik selalu ditunjukkan pada setiap variannya. Honda Jazz yang terbaru terdiri dari 2 varian yaitu tipe S sebagai tipe dasar dan RS dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Desain eksterior sporty pada Honda Jazz ini terlihat dari tampilan bumper depan yang bergaris tegas dan lebih besar, serta dilengkapi dengan air intake. Bagian grille depan Honda Jazz juga mengusung tema Intake Trapezoidal-Shaped. Honda Jazz juga sudah dilengkapi dengan fog-lamp di bagian depan serta LED Lamp yang bentuknya menyipit. Honda Jazz terbaru bahkan sudah menggunakan desain facelift di bagian depannya untuk menambah kesan sporty.

Bumper bagian belakang Honda Jazz juga didesain lebih sporty dengan tambahan diffuser pada bagian bawahnya. Pada bagian belakang Honda Jazz ini juga sudah menggunakan LED Stoplamp. Anda juga akan menemukan penambahan tailgate spoiler dan side under spoiler (untuk tipe RS) sebagai bagian desain belakang Honda Jazz ini.

2. Desain Interior Mewah

Selain tampilan eksterior yang lebih sporty, ternyata Honda Jazz juga mengusung konsep sporty nan mewah pada desain interiornya. Anda bisa melihat pada bagian dashboard, dimana Honda Jazz mengusung Advance Technology dengan fitur sport meter cluster, MID LCD Display, audio dan video touchscreen, serta three displaymeters.

Honda Jazz tipe RS terbaru juga sudah dilengkapi dengan one push ignition power button yang memungkinkan Anda bisa menghidupkan dan mematikan mesin hanya dengan sekali menekan tombol. Selain itu, Honda Jazz RS juga dilengkapi dengan fitur audio steering switch yang semakin memanjakan saat-saat berkendara Anda.

3. Bagasi yang Luas

Meskipun Honda Jazz ini bertipe city car hatchback 5 seater, namun jangan salah, karena mobil ini dilengkapi dengan desain bagasi yang mampu menampung banyak barang. Kapasitas bagasi Honda Jazz diklaim mencapai 363 L VDA dan merupakan yang terluas di kelasnya. Kapasitas bagasi ini bahkan bisa ditambah menjadi lebih luas jika Anda melipat bangku belakang sebelah kiri.

4. Kapasitas Mesin yang Handal

Selain menonjolkan tampilan yang sporty, Honda Jazz juga memiliki dapur pacu yang mumpuni. Honda Jazz dibekali dengan mesin 1500 cc SOHC silinder segaris. Mesin ini juga dilengkapi dengan 16 katup i-VTEC+DBW yang membuatnya semakin irit konsumsi bahan bakar.

Sistem suplai bahan bakar Honda Jazz sudah menggunakan teknologi PGM-FI dengan silinder 1.497 cc. Daya maksimum yang bisa dihasilkan Honda Jazz mencapai 120 Ps/6000 RPM. Torsinya bahkan mencapai 14,8 kgm/4800 RPM.

5. Fitur Keamanan

Honda Jazz sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih seperti seat-belt untuk masing-masing kursi, dual airbag, side impact beam, keyless entry, alarm, hingga immobilizer.

Nah, itu dia diatas ulasan singkat mengenai sewa mobil Surabaya khususnya honda jazz. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi pembaca.

5/5 - (1 vote)