Rental elf surabaya – Bagi anda yang merasa bosan dengan wisata di Bandung atau Yogyakarta, maka beralih ke Surabaya, adalah alternatif yang sangat tepat. Surabaya memiliki banyak sekali deretan wisata yang sangat menarik dan mengagumkan.

Nah, bagi anda yang ingin berlibur ke kota ini dan membawa banyak anggota keluarga, atau teman maka kami sarankan untuk rental Elf di Surabaya. Tentunya banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, bila dibandingkan membawa mobil sendiri-sendiri atau naik angkutan umum.

Tarif Rental Mobil Elf di Surabaya

Jenis MobilHarga SewaKapasitas Penumpang
Isuzu Elf ShortRp 850.000 /12 Jam

Rp 950.000 /Full Day

11 Orang
Isuzu Elf ShortRp 1.200.000 /12 Jam

Rp 1.400.000 /Full Day

17 Orang

Selain mobil minibus isuzu elf long dan short, kami juga menyediakan jenis mobil minibus lainnya seperti sewa mobil hiace di surabaya.

Ketentuan Tarif Rental:

  • Harga yang kami tawarkan merupakan pemakaian dalam kota Surabaya.
  • Pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
  • Tarif rental Fulldays merupakan pemakaian rental mobil durasi 15 jam dalam sehari / Ditanggal yang sama.
  • Biaya rental mobil tidak termasuk biaya Parkir, Makan Driver, Retribusi dan Tiket Masuk
  • Harga Tidak berlaku untuk musim liburan, Long Weekend dan High Seasson ataupun event besar
  • Sistem pemesanan minimal 20 persen dari total Invoice
  • Tarif rental mobil elf sudah termasuk sopir+bbm.

Cara Rental

WA/Telp: 08112635845

Selain mobil hiace commuter, raskita surabaya juga menyedikan jasa sewa mobil di surabaya lainnya jenis MPV. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan keperluan diantaranya adalah:

6 Keunggulan Rental Mobil Elf

1. Daya Tampung Penumpang Banyak

Salah satu keunggulan dari Elf adalah memiliki kapasitas daya tampung penumpang yang cukup banyak. Nah, untuk Elf jenis minibus saja bisa membawa maksimal hinggal 15 penumpang. Sementara untuk Elf jenis microbus maksimal 20 penumpang.

2. Suspensi Empuk

Berkaitan dengan perjalanan, kenyamanan adalah faktor penting yang harus selalu diutamakan. Suspensi yang dipakai akan sangat berpengaruh pada kenyamanan ketika anda harus melewati jalan yang tidak lagi mulus. Misalnya jalan terjal, berlubang dan lain sebagainya. Dengan model dan teknologi terbaru, suspensi yang dimiliki oleh Elf ini terasa begitu empuk, sehingga jenis jalanan kurang bagus apapun yang dilewati tidak akan terasa sama sekali.

3. Mesin Powerfull

Apalah arti disematkan fitur yang begitu lengkap, jika mesin dari sebuah mobil memiliki performa yang lemah. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu. Tidak mau kan karena jenis mesinnya jelek akhirnya anda harus sering mogok ditengah perjalanan?

Nah, apabila memilih Elf kendala seperti ini tidak akan anda temui. Kenapa? Karena Elf juga telah dilengkapi dengan mesin yang tangguh. Siap membawa kemanapun anda mau. Jika anda akan pergi ke tempat yang penuh dengan tanjakan, atau ke dataran tinggi, stamina mobil ini pun sangat bisa diandalkan.

4. Irit Bahan Bakar

Mesin tangguh memang oke. Tapi rasanya tetap saja akan membuat anda kesal jika tidak diimbangi dengan hematnya konsumsi bahan bakar dari kendaraan tersebut. Kendaraan yang boros BBM walaupun memang staminanya juara, tentunya tetap merugikan pengeluaran anda, bukan?

Tersenyumlah karena Elf tidak demikian. Mobil ini telah dirancang supaya irit bahan bakar, sehingga untuk menempuh perjalanan jauh pun anda tidak perlu keluar masuk POM untuk mengisi BBM.

5. Pandangan Luas

Elf memiliki kaca mobil yang luas. Keunggulan ini sangat bermanfaat karena anda dapat melihat keadaan di luar dengan lebih bebas dan leluasa. Terlebih lagi jika anda sedang melakukan perjalanan wisata alam pasti hal seperti ini akan sangat menunjang sekali. Anda bisa melihat pemandangan gunung dan pantai yang dilewati, melihat hijaunya pepohonan di kanan kiri dan lain sebagainya.

6. Fitur Hiburan Memadai

Perjalanan panjang identik dengan suasana jenuh karena anda harus rela menghabiskan waktu cukup lama di dalam mobil. Diperlukan sesuatu untuk mengusir rasa jenuh tersebut. Yup, memanfaatkan fitur hiburan adalah salah satunya.

Fitur hiburan di Elf ini terbilang cukup memadai. Ada MP3, Radio, USB, Bluetooth, dan lain sebagainya. Dengan demikian anda bisa mendengarkan lagu favorit atau bernyanyi bersama anggota keluarga lainnya selama perjalanan.