Rental hiace surabaya – Surga keindahan Indonesia salah satunya terdapat di Kota Surabaya. Hadirnya berbagai destinasi wisata modern di sana, kian menjadikan kota ini sebagai tujuan berlibur yang menarik dan seru.

Anda ingin berlibur ke Surabaya dengan keluarga besar atau dengan teman-teman kerja yang jumlahnya lebih dari 8 orang? Jika iya, pilihan transportasi terbaiknya adalah sewa Hiace Surabaya. Dengan mobil hiace, semua rombongan dapat ditampung disatu kendaraan, jadi tidak terpisah-pisah.

Tarif Rental Mobil Hiace di Surabaya

Jenis MobilHarga SewaKapasitas Penumpang
Toyota Hiace CommuterRp 1.250.000 /12 Jam

Rp 1.450.000 /Full Day

15 orang

Ketentuan Tarif Rental:

  • Harga yang kami tawarkan merupakan pemakaian dalam kota Surabaya.
  • Pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
  • Tarif rental Fulldays merupakan pemakaian rental mobil durasi 15 jam dalam sehari / Ditanggal yang sama.
  • Biaya rental mobil tidak termasuk biaya Parkir, Makan Driver, Retribusi dan Tiket Masuk
  • Harga Tidak berlaku untuk musim liburan, Long Weekend dan High Seasson ataupun event besar
  • Sistem pemesanan minimal 20 persen dari total Invoice
  • Tarif rental mobil hiace sudah termasuk sopir+bbm.

Cara Rental

WA/Telp: 08112635845

Selain mobil hiace commuter, raskita surabaya juga menyedikan jasa sewa mobil di surabaya lainnya jenis MPV. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan keperluan diantaranya adalah:

  1. Innova Reborn
  2. Toyota Avanza
  3. Honda Mobilio

5 Keunggulan Mobil Hiace Commuter

1. Mesin Tangguh

Mengenai mesin, tak perlu diragukan lagi, karena sudah dibekali mesin D-4D berkapasitas 2500 cc atau 2,5 liter. Disematkan pula 4 silinder segaris dan 16 katup yang kemudian ditunjang dengan teknologi DOHC. Dimana DOHC diklaim mampu memberikan performa yang lebih baik dari pada SOHC.

Torsi maksimaum yang dapat dikeluarkan oleh mobil ini adalah 300 Nm pada putaran 1200 rpm. Sementara tenaga maksimal yang dapat dikeluarkannya sendiri mencapai 102 Ps pada putaran 3600 rpm. Dengan demikian Hiace mampu memberikan performa yang dapat diandalkan.

2. Irit Bahan Bakar

Selain memiliki mesin yang tangguh bak mobil Fortuner bertipe solar, Hiace juga irit dalam pemakaian BBM. Hal tersebut karena mobil ini telah memakai system common rail pada suplay pembakarannya.

Kapasitas tangki bahan bakar Hiace juga bisa menampung sampai 70 liter bahan bakar, loh, sehingga anda tidak perlu harus sering keluar masuk POM karena hanya bisa mengisi sedikit BBM sebab kapasitas tangkinya kecil.

3. Suspensi Empuk

Berbicara mengenai suspensi Hiace, tentunya bisa diandalkan dibandingkan kendaraan sejenis lainnya. Suspensinya telah teruji dengan sangat baik.

Anda tidak akan merasakan ada gonjangan yang besar, sekalipun saat perjalanan tidak sengaja melindas lubang. Hal tersebut karena suspensi yang dipakainya adalah teknologi tipe Double Wishbone untuk bagian depan, sementara untuk bagian belakangnya sendiri memakai Leaf Sping Riqid Axel.

4. Fitur Keamanan Lengkap

Mari beralih pada fitur keamanannya. Hiace menyematkan fitur airbag pada bagian penumpang dan pengemudi. Dimana Airbag tersebut secara otomatis akan mengembang ketika terjadi benturan yang cukup keras.

Oh, ya, hiace juga dilengkapi dengan Child Safety Lock. Fitur ini berguna untuk menjaga tuas pontu tetap terkunci saat anak tidak sengaja memainkannya ketika mobil sedang melaju.

Lebih kerennya lagi, nih, ada juga sensor parkir serta crash sensor yang sangat bermanfaat. Kedua sensor tersebut akan memberikan peringatan ketika mobil hampir menabrak objek yang berada disekitarnya.

Terakhir, ada fitur pengingat pintu terbuka dan sabuk pengaman. Pengingat tersebut akan otomatis berfungsi, apabila ketika mobil hendak berangkai pintu masih terbuka dan sabuk pengaman belum juga dipakai.

Bagaimana? Lengkap sekali bukan? Dengan rangkaian fitur keamanan di Hiace tentunya akan membuat anda merasa lebih safety selama perjalanan ke tempat tujuan.

5. Memakai ABS

Sistem pengereman Hiace telah menggunakan ABS (Anti Lock Break System).