Mengendarai mobil sedan memang menghadirkan prestise tersendiri, karena mobil ini identik dengan kemewahan. Tanpa terkecuali mobil sedan sejenis Toyota Camry. Mobil ini dari tampilan luarnya terkesan sangat elegant, sehingga cocok dikendarai untuk urusan bisnis, wisata, jalan-jalan, bahkan sering juga dijadikan mobil pengantin.

Nah, untuk Anda yang ingin mengendarai mobil ini saat liburan ke Surabaya, jangan bingung, Anda bisa menyewa mobil ini di perusahaan rental mobil surabaya. Kami jamin mobil Camry yang kami sewakan merupakan keluaran terbaru, sehingga kondisinya sangat istimewa.

Tarif Rental Mobil Camry di Surabaya

Jenis MobilHarga RentalKapasitas Penumpang
Toyota CamryRp 1.700.000 /12 Jam4 Orang
Toyota CamryRp 1.950.000 /Full day4 Orang

Selain mobil camry, kami juga menyediakan mobil VIP lainnya, seperti rental alphard di surabaya.

Ketentuan Tarif Rental:

  • Harga yang kami tawarkan merupakan pemakaian dalam kota Surabaya.
  • Pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
  • Tarif rental Fulldays merupakan pemakaian rental mobil durasi 15 jam dalam sehari / Ditanggal yang sama.
  • Biaya rental mobil tidak termasuk biaya Parkir, Makan Driver, Retribusi dan Tiket Masuk
  • Harga Tidak berlaku untuk musim liburan, Long Weekend dan High Seasson ataupun event besar
  • Sistem pemesanan minimal 20 persen dari total Invoice
  • Tarif rental mobil alphard sudah termasuk sopir+bbm.

Cara Rental

WA/Telp: 08112635845

Keuntungan Rental Mobil Toyota Camry

Bagi Anda yang menyukai kemewahan dan fitur-fitur yang disediakan oleh mobil jenis sedan, memang tak salah jika memilih Toyota Camry. Mobil mewah ini memiliki segudang kelebihan, baik dari segi kapasitas mesin, eksterior, interior, fitur keselamatan dan keamanan, hingga fitur hiburan kelas premium. Nah, berikut sederet keuntungan yang anda dapatkan jika menyewa Toyota Camry :

1. Desain Eksterior yang Berkelas

Kemewahan Camry sudah bisa dilihat dari luar dengan tampilan desain eksterior berkelasnya. Pada bagian depan, Toyota Camry didesain dengan LED headlamp unit dengan model menyipit yang memberikan kesan sporty. Kesan mewah ditampilkan dengan grille depan yang menggunakan aksen krom. Kemudian, fog lamp mobil ini ditempatkan di bawah headlamp dengan model segitiga cekung.

Pada bagian samping Camry sudah menggunakan velg chrome. Pada bagian belakang mobil ini juga dihiasi dengan ornament garis chrome horizontal di bagian tengahnya. Selain itu, stoplamp Camry juga sudah menggunakan LED dan desain lampu sign-nya dibuat sesimpel mungkin agar tetap terlihat mewah. Pada bagian belakang juga terdapat tambahan fascia yang mirip dengan desain spoiler, membuat mobil Camry ini memiliki sistem aerodinamis yang bagus.

2. Desain Interior yang Mengusung Konsep Elegan

Identitas Camry sebagai sedan mewah juga ditunjukkan dengan desain interior yang berkelas. Ruang kabin mobil sedan yang sempit tidak tampak pada mobil ini. Toyota Camry memiliki kabin dengan nuansa warna beige yang dipadukan dengan dashboar warna hitam elegan. Masing-masing jok penumpang dan pengemudi sudah memiliki adjustable headrest.

Pada baris depan tengah, terdapat armrest yang semakin membuat nyaman pengemudi Camry. Sedangkan pada bagian belakangnya, jok tengah bisa dilipat sehingga berubah fungsi menjadi armrest untuk penumpang.

Bagian dashboard Camry juga dihiasi dengan aksen motif kayu khas mobil-mobil mewah di Indonesia. Fitur hiburan yang ditawarkan pada dashboard mobil ini juga cukup lengkap. Dashboard mobil ini sudah dilengkapi dengan layar LCD dimana penumpang bisa mengakses menu Audio-Video, navigation system, Toyota Move, dan lain sebagainya. Pada bagian kemudi Camry juga sudah dilengkapi dengan tombol fungsional yang terintegrasi dengan LCD head unit.

3. Kapasitas Mesin yang Besar

Toyota Camry sudah dibekali dengan mesin berkapasitas besar yaitu 2492 cc dengan 4 inline silinder 16 katup. Varian Camry ini menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh mesin ini sampai dengan 181 Ps pada putaran 6000 rpm. Torsi maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 23,3 Kgm/4000 rpm.

Dengan kapasitas mesin yang gahar tersebut, sudah bisa dipastikan bahwa Camry selain memiliki tampilan yang mewah juga mampu melaju dengan kecepatan yang tinggi. Toyota juga menggunakan teknologi VVT-i untuk mesin Camry yang membuatnya tetap efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.

4. Dimensi yang Luas di Kelasnya

Demi menjamin kenyamanan penumpangnya, Camry mengusung konsep dimensi terluas di kelas mobil sedan. Camry memiliki dimensi panjang 4850 mm, lebar 1825 mm, dan tingginya 1470 mm. Jarak sumbu roda Camry ini sekitar 2755 mm dan kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 70 L. Selain itu, untuk menjamin kenyamanan penumpang dalam berbagai kondisi jalan, ground clearance Camry ini berukuran 160 mm.

5. Fitur Keselamatan yang Komplit

Toyota Camry juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan seperti dual SRS airbag di kursi baris depan. Khusus untuk pengemudi juga ditambah dengan adanya driver knee-airbag. Rangka mobil Camry juga terbuat dari baja khusus yang memiliki fitur side and front beam impact, sehingga ketika terjadi kecelakaan body mobil ini mampu menahan benturan dengan baik.

Sistem keamanan pengereman mobil ini juga sudah menggunakan ABS yang menjamin tidak terjadinya penguncian ban otomatis saat pengendara mengerem mobilnya. Kemudian Camry juga dilengkapi dengan sistem EBD yang berfungsi mengatur tekanan rem pada setiap ban.