Rental Mobil Alphard di Surabaya

//Rental Mobil Alphard di Surabaya

Banyak orang yang menyewa Toyota Alphard untuk kepentingan perjalanan bisnis hingga untuk momen special, misalnya saja untuk mobil pengantin dan sebagainya. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil Alphard ini tentu saja karena faktor prestise dan kemewahan yang ditawarkan.

Untuk anda yang belum mampu membelinya, jangan berkecil hati. Anda pun bisa mencoba merasakan sensasi berkendara mobil mewah para pejabat ini dan menikmati berbagai fitur terbarunya, dengan cara menyewa.

Tarif Rental Mobil Alphard di Surabaya

Jenis MobilHarga RentalKapasitas Penumpang
Toyota AlphardRp. 2.400.000 /12 Jam5 orang
Toyota AlphardRp. 2.650.000 /Full Day5 orang

Ketentuan Tarif Rental:

  • Harga yang kami tawarkan merupakan pemakaian dalam kota Surabaya.
  • Pemakaian luar kota akan dikenakan biaya tambahan.
  • Tarif rental Fulldays merupakan pemakaian sewa mobil durasi 15 jam dalam sehari / Ditanggal yang sama.
  • Biaya rental mobil tidak termasuk biaya Parkir, Makan Driver, Retribusi dan Tiket Masuk
  • Harga Tidak berlaku untuk musim liburan, Long Weekend dan High Seasson ataupun event besar
  • Sistem pemesanan minimal 20 persen dari total Invoice
  • Tarif rental mobil alphard sudah termasuk sopir+bbm.

Cara Rental

WA/Telp: 08112635845

Perusahaan rental kami siap melayani rental Alphard Surabaya untuk mereka yang ingin merasakan sensasi menaiki mobil mewah. Bukan hanya untuk perjalanan di dalam kota saja, namun juga bisa untuk perjalanan luar kota Surabaya.

Toyota Alphard, Mobil Keluarga Kelas Premium

Toyota Alphard adalah mobil berjenis MPV (Multi Purposes Vehicle) mewah yang dipasarkan di Indonesia. Mobil ini bahkan sudah menjadi standar kendaraan yang digunakan oleh para pejabat di Indonesia, serta artis papan atas.

Tak heran tentunya, mengingat Alphard memang dibekali dengan fitur-fitur yang mewah dan canggih yang menjamin kenyamanan bagi penumpangnya. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan saat menaiki mobil mewah ini, diantaranya adalah:

1. Kapasitas Mesin Besar

Toyota Alphard adalah mobil keluarga yang berkapasitas 6 penumpang. Toyota Alphard memiliki ciri khas body yang cukup besar karena memang mengunggulkan kabin high class dengan ruangan yang cukup lega bagi masing-masing penumpangnya.

Alphard memiliki panjang hingga 4915 mm, lebar 1850 mm, dan tingginya mencapai 1895 mm. Meskipun memiliki body yang cukup besar di kelas MPV, namun Alphard juga dibekali dengan mesin berkapasitas besar, sehingga performanya tetap handal.

Ada 2 varian Alphard yang menggunakan kapasitas mesin berbeda. Alphard tipe 2.5G dan 2.5X A/T dibekali dengan mesin berkapasitas 2.494 cc dengan daya maksimumnya 180 ps/6000rpm. Tipe Alphard yang lebih tinggi yaitu 3.5Q A/T sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 3.456 cc dan daya yang dihasilkan mencapai 275 ps/6200rpm.

Bahan bakar yang digunakan Alphard adalah jenis bensin dengan kapasitas tangki mencapai 75 L. Sistem pemasukan bahan bakarnya sudah menggunakan teknologi EFI yang membuat penggunaan bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien.

2. Desain Kabin Premium

Salah satu fitur yang menonjol pada Toyota Alphard adalah desain kursi penumpang kelas premium. Ada 2 pilihan warna interior untuk Alphard yaitu black yang memberikan kesan sporty dengan aksen panel kayu di beberapa bagian dan juga warna beige yang memberikan kesan berkelas.

Kursinya sendiri masing-masing menggunakan single seat hingga baris belakang dengan headrest dan juga armrest. Baik kursi pengendara dan penumpang semua dilapisi dengan lapisan kulit premium. Selain itu, masing-masing single seat ini juga dilengkapi dengan teknologi modern, seperti power adjustment, power button, dan cup holder.

Dashboard Alphard didesain dengan hiasan panel motif kayu dan dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan seperti JBL Audio/Video touch screen, Toyota navigation, dan dual climate AC control.

3. Fitur Keamanan

Selain mengedepankan desain yang premium, Anda juga akan mendapatkan fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap. Salah satu fitur keamanan bagi penumpang yang menonjol adalah airbag yang sudah tersedia bagi seluruh penumpang.

Selain itu, sistem pengereman Alphard sudah menggunakan ABS+EBD. Fitur keselamatan lainnya antara lain crash sensor, vehicle stability control, kamera parkir, seat belt untuk semua penumpang, dan crash side beam impact.

4. Tampilan Eksterior yang Berkelas

Toyota Alphard tipe terbaru sudah mengusung tema facelift di bagian body depannya. Tampilan facelift ini memberikan kesan yang lebih elegan dan sporty. Headlamp depan Alphard didesain dengan bentuk menyipit dan sudah menggunakan LED. Pada bagian bawahnya terdapat foglamp dengan desain segitiga. Grille depan mobil ini juga sudah menggunakan ornamen chrome bertingkat.

Pada bagian belakang mobil ini, juga ada penambahan ornament palang chrome yang terlihat mewah. Rear lamp belakang Alphard menggunakan LED dengan desain yang memanjang dengan lampu sign kecil bernuansa sporty.

× 08112635845